Rabu, 15 Oktober 2014

4 Aplikasi Keyboard Android Terbaik

Aplikasi Keyboard Android Terbaik - Keybord mempunyai fungsi yang sangat penting di dalam sebuah perangkat Android. Dengan keyboard yang cocok dan fitur yang lengkap, aktifitas mengetik pesan, chat, browsing, dan kegiatan lainnya yang membutuhkan fungsi keyboard akan lancar dan menyenangkan.

Fitur standar pada keyboard Android baik di Gingerbread, ICS, KitKat, Lolipop dan Android yang lainnya sekarang ini sudahlah sangat baik. Namun bila kamu merasa kurang cocok, menginginkan fitur yang lebih banyak, serta tampilan design keyboard yang berbeda, ada baiknya kamu mencoba menginstall aplikasi keyboard Android. Berikut ini UPSGADGET.com sudah merangkum 4 Aplikasi Keyboard Android Terbaik.

Aplikasi Keyboard Android Terbaik Free

1. SwiftKey Keyboard + Emoji

Kalau kamu berniat mengcustom aplikasi keyboard di Android, gak afdol rasanya bila tidak mencoba SwiftKey Keyboard + Emoji. Aplikasi keyboard gratis ini dapat memberikan prediksi kata dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia, autocorrect, dan memiliki lebih dari 800 Emoji yang siap digunakan. Fitur terbaik SwiftKey Keyboard adalah kamu bisa mengetik hanya dengan menggesekkan jari ke keyboard, dan SwiftKey akan memprediksi kata tersebut (Gesture Typing). Selain itu, kamu juga bisa mengganti tema keyboard sesuai dengan keinginanmu. Versi SwiftKey Keyboard + Emoji bisa digunakan untuk Android minimal Gingerbread versi 2.3
2. Google Keyboard

Aplikasi keyboard Android selanjutnya adalah Google Keyboard. Fitur andalan di aplikasi ini adalah Gesture Typing. Nampaknya fitur satu ini sedang trend dan diminati para pengguna Android, dan itu sebabnya hampir semua aplikasi keyboard menyematkan fitur ini didalamnya. Emoji untuk mempercantik pesan juga tak lupa disisipkan di aplikasi ini, dan bakal menambah keseruan kamu saat berbalas pesan. Dengan layout Android 4.4 KitKat, tampilan Google Keyboard ini terlihat lebih fresh. Google Keyboard tersedia dalam 25 bahasa termasuk Indonesia dan Google Keyboard dapat berjalan baik di Smartphone dan Tablet Android.
3. Swype Keyboard

Aplikasi keyboard selanjutnya adalah Swype Keyboard buatan Nuance Communications, Inc. Swype tersedia di dalam dua versi gratis dan berbayar atau pro yang tentu saja memiliki fitur yang lebih banyak. Dengan Swype Keyboard versi terbaru yang tersedia di Google Play Store ini kamu bisa mengetik dengan lebih halus, mengetik dengan suara, serta bisa dengan mudah  beralih bahasa dengan mudah.

4. Fleksy Keyboard Free


Mengklaim dirinya sebagai Keyboard Android tercepat di dunia, Fleksy bisa kamu coba trial selama 30 hari gratis, dan setelah itu kamu harus membayar sebesar Rp 49.000. Desain layout yang minimalis serta fitur yang sangat banyak menjadi keunggulan keyboard Android ini. Beberapa review juga menyebutkan bahwa fitur atutocorrect di Fleksy Keyboard ini adalah yang terbaik, jadi bila kamu sering typo saat mengetik pesan, Fleksy mungkin bisa jadi aplikasi keyboard alternatifmu.
Semoga informasi tentang Aplikasi Keyboard Android diatas bisa membantu menentukan pilihan keyboard  yang tepat untuk Androidmu. Jangan lupa like, share ke Facebook, Twitter, Googl Plus 





12 komentar:

  1. nice info
    lumayan buat referensi buat app android saya :)

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Thanks yaa , selalu kunjungi blog saya yaa gan

      Hapus
  3. minat yang ketiga
    karena ada versi gratis
    langsung ijin comot gan

    BalasHapus
  4. Saya kira gratis dan ternyata bayar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe , yang berbayar sudah pasti bagus dong gan

      Hapus
  5. mantap gan aplikasinya :-d ijin comot ya ;)

    BalasHapus
  6. mantap bingit gan aplikasinya.. izin download yah !!

    BalasHapus