Selasa, 11 November 2014

Mempercepat Kinerja Android Dengan Mudah

3 Cara Mempercepat Kinerja Android Dengan Mudah

Android memang di desain untuk menjalankan banyak aplikasi yang sesuai untuk anda. kinerja android akan nyaman jika dapat menjalankan aplikasi dengan normal dan cepat. Kadang anda harus memutar otak bagaimana cara untuk mempercepat kinerja android yang anda miliki. Jika android anda kinerjanya lambat pasti akan membuat anda sangat kesal dan tidak nyaman mengunakan android tersebut. ada banyak hal yang membuat kinerja android anda lambat. Anda bahkan tidak sadar bahwa kadang anda sendiri yang membuat android anda lambat. Ada beberapacara mempercepat kinerja android yang mudah untuk lakukan sendiri.
Cara yang pertama adalah dengan menonaktifkan live wallpaper pada android anda. memang banyak orang yang menyukai live wallpaper karena akan membuat android anda semakin terlihat bagus, akan tetapi anda harus mengerti bahwa live wallpaper akan membuat android anda selalu bekerja dan itu akan membuat android anda semakin lambat kinerjanya. Anda cukup memilih wallpaper standar yang tidak bergerak agar android anda dapat bekerja dengan maksimal. Cara mempercepat kinerja android satu ini memang sangat efektif.


Mengurangi widget yang ada pada android anda juga adalah cara mempercepat kinerja android yang juga efektif jika anda jalankan. Dengan mengurangi widget yang ada pada android anda maka kinerja dari android akan semakin cepat. Cara yang ketiga atau yang terakhir adalah dengan cara mematikan aplikasi yang tidak digunakan. Banyak dari anda yang mengira jika anda menekan tombol home maka otomatis aplikasi akan tertutup dengan sendirinya, padahal aplikasi tersebut akan terus berjalan jika tidak dimatikan. Maka dari itu anda harus mematikan aplikasi yang tidak digunakan untuk mempercepat kinerja android anda.

Ketiga cara mempercepat kinerja android diatas memang akan memberi efek yang nyata jika anda lakukan dengan benar. Efek yang ditimbulkan adalah kinerja android anda yang dulunya lambat akan membaik. Untuk mempercepat kinerja android memang anda harus sadar bahwa android juga memiliki kapasitas tertentu untuk menjalankan aplikasi maka dari itu pilihlah aplikasi yang memang berguna untuk anda.

6 komentar: