Senin, 10 November 2014

Buku Kurikulum 2013 TKJ dan MM dan RPL

Assalamualaikum ..
Senang rasanya bisa kembali berbagi dengan temen - temen blogger semua, disela sibuknya apel upacara bendera yang hari ini tepat dilaksanakan tanggal 10 November 2014, saya ingin sharing kepada semua rekan guru yang mengajar di sekolah SMK khususnya yang mengajar di jurusan multimedia dan TKJ,, 

mungkin kegelisahan saya sama dengan temen guru lainnya hampir 1 bulan ini saya mengajar siswa tanpa menggunakan buku pegangan/paket, sambil menunggu janji bapak menteri pendidikan kita bahwasanya bliau akan mengirim buku paket untuk siswa maupun guru,, mudah - mudahan buku tersebut segera tiba ke sekolah kami.. kita hanya bisa berharap agar buku tersebut cepat sampai ke sekolah khususnya SMK kejuruan,,, Sambil menunggu buku terbut saya akan sharing beberapa buku SMK yang saya dapat dari temen di group MGMP multimedia......

Buku kurikulum 2013 khususnya untuk Mapel C2 dan Mapel C3 SMK sudah dapat unduh di link berikut ini, namun belum banyak, dan mungkin akan bertambah lagi di kemudian hari. Pada saat ini dapat anda unduh untuk Kompetnsi Keahlian TKJ dan MM yang lain menunggu... sebentar lagi pasti akan muncul... Mohon Agak Bersabar.. :) :)
Langsung saja unduh disini:

0 komentar:

Posting Komentar